Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa semua orang pasti punya gadget baik untuk kepentingan pribadi ataupun kepentingan yang lainnya. Semakin canggih tekhnologi, maka semakin canggih pula gadget dalam berbagai variasi. Tentunya fitur-fitur yang ada dildalam gadget terbaru telah di update se maksimal mungkin agar memuaskan para pemakai nya. Pada era tekhnologi yang kian maju, gadget telah digunakan dengan berbagai kepentingan, ada yang menggunakan gadget hanya sekedar untuk kepentingan pribadi ataupun untuk pekerjaan. Gadget telah dijual di berbagai pasaran diseluruh dunia dari berbagai macam merek. Telah kita ketahui, bahwa pasaran antara gadget, motor, dan mobil sedang berlomba-lomba untuk menduduki rating pertama. Di Indonesia pun, pasaran gadget sudah melebar luas di berbagai daerah dengan banyak peminat. Gadget sendiri memiliki berbagai fungsi yang sangat spesifik.

Gadget yang sedang marak pada era ini adalah handphone atau smartphone. Namun selain smartphone, gadget juga ada berbagai macam, seperti: laptop, mp3 player, konsol game, netbook, Xboox, kamera, E-reader, dan tablet. Gadget memiliki kegunaan masing-masing dan tetunya untuk para pemakainya masing-masing. Gadget juga seringkali digunakan untuk menyimpan berbagai dokumen-dokumen dan berbagai macam website serta artikel. Dari tahun ke tahun, banyaknya para pengusaha mengeluarkan gadget-gadget versi terbaru yang telah di update dan tentunya makin canggih dengan tekhnologi yang modern.

Macam-macam gadget terbaru

 Samsung galaxy S10 Smartphone

Samsung memang sangat disukai banyak kalangan karna memiliki produk-produk yang selalu membuat para pecinta samsung keangan karna memiliki produk-produk yang selalu membuat para pecinta samsung senang. Samsung telah merilis gadget terbaru nya dalam bentuk smartphone yaitu Samsung Galaxy S10. Smartphone ini memiliki layar seluas 6,1 inci dan memiliki garis lengkung yang sangat menawan serta memiliki design infinity-O yang sangat sempurna.
Ponsel ini juga memiliki tiga kamera yang masing-masing kameranya dengan revolusi 12 MP, 16 MP, dan 10 MP. Kamera dalam samsung Galaxy S10 ini sangat cocok bagi kamu pecinta selfie sehingga foto yang kamu abadikan akan terlihat sangat jernih. Didalam smartphone ini juga memiliki RAM 8 GB dan ROMO 128/512 GB. Harga jual smartphone ini dijual sekitar Rp 12.999.000,00

 

 Xiaomi Redmi Note 7

Xiaomi redmi sendiri sudah berada di Indonesia sudah lama, sejak awal perilisannya di Indonesia sudah banyak orang yang memakai gadget yang satu ini. Setiap tahunnya produk xiaomi ini selalu mengeluarkan trend-trend yang terbaru dan tentunya canggih dan moden, salah satunya ialah Xiaomi Redmi Note 7. Smartphone yang satu ini di rilis pada bulan maret 2019 lalu. Smartphone ini hadir dalam 3 warna dengan gradiasi yang berbeda-beda dalam setiap warnanya yang terlihat smartphone ini semakin mewah di setiap sisinya. Redmi note 7 ini dibekali dengan RAM 4/64 GB, dan juga memiliki CPU octa core yang dipadu padankan dengan GPU Andreno 512. Gadget yang satu ini ada dipasarkan dengan harga jual sekita Rp 2.500.000,00 sampai dengan Rp 3.999.000,00.

 

Apple watch series 4

Jam pintar keluaran produk apple ini telah mengeluarkan trendy terbarunya, salah satunya ialah Apple Watch Series 4 yang belakangan ini kian marak karna design nya yang mewah nan glamour bagi siapa saja yang memakai jam watch series ini. Watch series ini memiliki 24 dengan 64-bit dual-core processor dengan kapasitas sampai 16 GB dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru. Watch series ini telah memakai fitur electrical heart sensor dan ambient light sensor serta lengkap mempunyai bluetooth didalamnya. Harga yang dipasarkan watch series ini berkisaran sekitar Rp 6.950.000,00.

 

Nikon Z6

Kamera yang satu ini sangat dinanti-nanti oleh para pecinta kamera. Kamera terbaru dari nikon ini memiliki kapasitas yang modern serta sangat pas untuk para fotografer maupun orang biasa. Kamera nikon ini memiliki resolusi sekitar 24,5 MP yang sanggup merekam video 4K 30 fps, sehingga membuat berbagai video mu nampak sangat jelas dan sangat tajam. Selain itu, kamera ini juga memiliki mirrorless yang mempunyai sensitif standar ISO 100-51200 dengan 273 titik fokus yang akan mempertajam panorama foto mu. Harga yang dipasarkan kamera nikon terbaru ini sekitaran Rp 42.999.000,00.

 

Nah,itu dia berbagai macam gadget keluaran yang paling terbaru. Jadi, mana yang sudah kamu punya dan guanakan dirumah?