Dunia teknologi tidak akan habis akal dalam perkembangannya. Dilansir oleh situs medcom.id , adanya beberapa teknologi terbaru yang mana sudah mencapai puncak berita dari perkembangan teknologi itu sendiri. Sekiranya, ada pembahasan mengenai review teknologi berupa Smartphone atau HP pintar. Jenis review teknologinya sendiri dari merk Samsung. Dimana merknya sendiri hadir bersamaan dengan Blackpink di Indonesia. Jenisnya sendiri berupa tipe dari Samsung Galaxy A51 dengan Samsung Galaxy A71.

Selain dari adanya review Smartphone ini sendiri, ada juga perihal keputusan dari beberapa pemerintah yang mana langsung terkait dalam sebuah regulasi untuk pemblokiran adanya ponsel Black Market atau disebutnya dengan ilegal yang sudah berlaku sejak bulan April tahun 2020 ini. Pemerintah sendiri telah menentukan langsung adanya sebuah metode yang memang digunakan untuk sistem pemblokiran itu sendiri.

Adanya virus corona pada dunia, semakin membawa dampak buruk bagi Industri teknologi. Dari kebanyakan berita yang beredar, Facebook langsung membatalkan adanya sebuah konferensi teknologi tahunannya yakni : Facebook F8. dari konferensi ini sendiri, umum sudah bahwa facebook mengumumkan langsung adanya sebuah inovasi dan juga fitur terbaru dari sebuah Media Sosial yang telah menjadi anakan perusahaannya tersebut.

Misalnya saja datang dari dunia E-sport. Hadirnya permainan Dota yang sudah banyak dikenal oleh pemain game yang ada , sedang mencari adanya kota baru yang memang dijadikan langsung sebagai penyelenggara adanya turnamen the International. Jika ingin tahu lebih lengkapnya lagi, maka kalian bisa langsung cek artikel lengkap yang ada di bawah ini.

Mengulas Teknologi Smartphone Samsung Galaxy A51 & 71

Kurang lebihnya 6 bulan yang lalu, tepat di bulan Januari , Smartphone Samsung sudah membawa langsung adanya sebuah perwakilan brand dari Korea Selatan yang mana itu ialah Blackpink ke Indonesia. Merk ini sendiri membawa langsung adanya kampanye dari produk baru yang memanglah dirilis langsung oleh Samsung dengan tipe yang sama yakni Samsung Galaxy A51 dan juga 71.

> Ulasan Samsung Galaxy A51

Jenis yang satu ini, sudah langsung hadir dengan adanya Chipset Exynos 9611 yang langsung dikemas kedalam perangkat layar Super Amoled dengan 6,5 ini. Selain itu, RAM pada mesin hp nya mencapai 6GB dan internal yang ada di angka 128GB yang sudah bisa ditambah dengan adanya Micro SD 512 GB.

Masalah kamera, smartphone jenis ini langsung memiliki adanya 4 kamera belakang dengan kemampuannya sendiri ialah 48mp dan langsung ditenagai baterai dengan kebesaran 4000 mAh. Harga yang diberikan untuk jenis hpnya sendiri di angka Rp. 4,400,000.

> Ulasan Samsung Galaxy A71

Chipset ini langsung didukung oleh adanya snapdragon 730 yang mana RAM dimiliki di angka 8GB dengan memori internalnya 128 GB yang masih bisa kalian tambahkan Micro SD sebesar 512 GB perangkat layarnya berbeda sedikit dengan A51 dimana Super Amolednya di angka 6,7 inc ini. Kamera belakang dari hp nya sendiri juga 4 kamera, dengan kemampuannya di 64MP dengan kapasitas dukungan baterai yang ada sebesar 4.500 mAh. Harganya masih melambung tinggi guys, yakni Rp. 7,999,000.

Pemerintah Melakukan Putusan Whitelist jadi Skema Regulsi IMEI

Dari Kementerian Komunikasi dan juga Informatika, lalu Kementerian Perindustrian, Perdagangan, Keuangan, serta Operator seluler sudah menghadiri adanya sebuah rapat demi terciptanya sebuah putusan pada skema yang langsung digunakan dalam sebuah regulasi pembatasan ponsel ilegal dengan berbasinya itu pada IMEI.

Mereka semua disini menyatakan adanya metode atau juga sebuah skema yang memang digunakan berupa Whitelist bukan Blacklist. Pembatasan pada ponsel ilegal ini langsung dibekali oleh adanya data IMEI perangkat yang ada di Kementerian Perindustrian dan juga Operator Telekomunikasinya.

Karena memang sudah menjadi sebuah informasi, skemanya sendiri juga sudah berlaku di bulan April kemarin ( 2020) yang mana sudah melanjutkan adanya sebuah proses pengendalian IMEI dengan cara yang preventif dan juga masyarakat sendiri telah mengetahui masalah legalitas hp, komputer genggam, serta adanya komputer tablet HKT yang memang akan langsung dibelinya pada situs dari kementerian itu sendiri.

Pembatalan Konferensi Facebook F8 Karena Corona

Diketahui sudah, bahwa konferensi ini batal akibat adanya virus bernama Corona atau COVID-19. Facebook sendiri sudah dilaporkan langsung pada tahun ini benar-benar batal dalam penyelenggaraan konferensi developer yang mana itu adalah Facebook F8 sejak tanggal 5 hingga 6 Mei kemarin ini.

Facebook F8 sendiri, memanglah sebuah cara dari keduanya yang telah dibatalkan secara langsung dari para penyelenggara tersebut. Sebelum itu, Facebook juga sudah membatalkan adanya konferensi Facebook Ads Summit dengan cara mengenai sebuah marketing digital. Alasan yang kuat sendiri karena adanya keterkaitan wabah yang sampai saat ini masih menyerang bumi ( Corona Virus ). Di satu kasus lainnya sendiri, pada awal bulan kemarin pun Facebook sudah langsung menyatakan untuk mundur dari adanya MWC ( Mobile World Congress ) yang seharusnya bisa berlangsung sejak beberapa pekan yang lalu. Namun, mau tak mau juga haruslah dibatalkan karena banyak sudah eksibitor yang jauh besar dengan mengambil adanya sebuah sikap seperti Facebook.

Dunia E-Sport : Game Dota2 Mencari Tempat Penyelenggaraan The International

Valve , selaku sebagai pemilik dari Dota 2 yakni The International ini menjadi sebuah salah satu kompetisi E-sport pada tahunan terpopuler di dunia. Yang sekaligus sudah menerima adanya proposal dari kota manapun itu. Mereka sedang benar-benar mencari adanya kota yang sudah berminatan langsung dengan penyelenggaraan dari event tersebut. Valve sendiri juga sudah mengklaim langsung dari turnamen yang sudah sejajar langsung dengan adanya sebuah event besar seperti : NFL Superbowl, lalu US Open Golf Championship, dan diantaranya ada kontes bakat Eurovision Song Contest.

Namun, dalam hal ini tidak begitu mudah untuk bisa menjadi tempat dari penyelenggaraan The International itu sendiri. Ada beberapa syarat yang memang harus kalian ikuti terlebih dahulu barulah, bisa untuk menjadi tempat diselenggarakan Dota 2 The International. Sekilasnya, ini ada beberapa syaratnya :

> kepemilikan arena atau sebuah stadion yang mana tipenya indoor modern yang kapasitasnya sendiri di angka 15.000 sampai dengan 80.000 penonton dan juga mendukung adanya sebuah pelaksanaan acara kurang lebih kurun waktu 10 hari.
> terdapat sebuah ruang tambahan yang ada disekitaran venue untuk bisa menggelar adanya sebuah acara lainnya yakni : Vendor village, fan zone hingga adanya after party.
> tak luput dari kepemilikan konektivitas pada jaringan fiber dari adanya sebuah pelayanan lokalnya.
> terdapat sebuah saran penginapan berupa hotel. Dirasa hotelnya sendiri mampu untuk menampung sekitaran 30.000 orang dalam sebuah undangan acara yang ada.
> jaraknya kalau bisa tidaklah jauh dari bandara Internasional yang kota kalian miliki.
> jangan lupa, untuk memikirkan adanya sebuah layanan transportasi lokal yang jauh memadai.